Sejumlah pengungsi Gunung Agung beraktivitas di tempat penampungan di GOR Suwecapura, Klungkung, Bali. Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Sejumlah pengungsi Gunung Agung beraktivitas di tempat penampungan di GOR Suwecapura, Klungkung, Bali. Foto: Antara/Nyoman Budhiana (Raiza Andini)

Bupati Karangasem Beri Pengungsi Hiburan di Malam Tahun Baru

natal dan tahun baru erupsi gunung agung
Raiza Andini • 31 Desember 2017 17:49
Karangasem: Pengungsi bencana Gunung Agung di wantilan Pos Pengungsian Unit Pertanian dan Holtikultura Desa Rendang, Karangasem, akan disuguhi hiburan pada malam pergantian tahun. Acara ini sengaja disiapkan oleh Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri untuk mereka yang terpaksa mengungsi karena Gunung Agung terbatuk.
 
Ketua Event Organizer dari Seraya Production Wayan Supertama mengatakan pada pukul 21.30 WITA. Artis lokal seperti Tri Puspa, Yan Laksman, Mantra Satya dan pelawak Ketengkong Mas akan menghibur pengungsi.
 
"Pergantian malam tahun baru nanti, Ibu Bupati akan merayakan malam tahun baru dengan pengungsi. Ini acara dari dinas kebudayaan program nyama braya dalam rangka tanggap erupsi Gunung Agung,” ungkapnya di Pos Pengungsian UPT Rendang Karangasem, Minggu, 31 Desember 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setiap tahunnya, kata Wayan, Bupati Karangasem menggelar perayaan malam tahun baru di Kota Karangasem. Spesial tahun ini, lantaran adanya musibah erupsi Gunung Agung, Bupati menyelenggarakan malam pergantian tahun di pos pengungsian.
 
Bupati Karangasem nantinya akan menghabiskan waktu pergantian tahun di pos pengungsian sambil memberikan hiburan segar kepada para pengungsi Gunung Agung. “Ibu nanti di sini sampai pergantian tahun, ini semata-mata untuk menghibur pengungsi,” tandasnya.
 
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi