Rai Mantra dan Sudikerta Bagi Tugas di Hari Pertama Kampanye

Raiza Andini 15 Februari 2018 21:13 WIB
pilgub bali 2018
Rai Mantra dan Sudikerta Bagi Tugas di Hari Pertama Kampanye
Pasangan Rai Mantra - Sudikerta menunjukkan nomor urut 2 sebagai peserta kontestasi Pilgub Bali 2018, Selasa 13 Februari 2018
Denpasar: Calon gubernur Bali nomor urut dua dari Koalisi Rakyat Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra tidak menghadiri pembukaan kampanye Pilgub 2018 di kantor KPU Provinsi Bali Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, 15 Februari 2018. Rai Mantra sibuk blusukan dan hanya diwakilkan oleh cawagub I Ketut Sudikerta.

Sudikerta mengatakan ketidakhadiran Rai Mantra bukan tanpa sebab. Rai Mantra tengah menghadiri acara di Padang Sambian atas permintaan warga.

“Calon gubernur saya yang saya dampingi tidak hadir karena beliau ada simakrama (silaturahmi) di Padang Sambian yang sudah tidak bisa diubah-ubah jadwalnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat beliau kepada KPU beliau membagi tugas dengan saya, saya di sini untuk membuka kampanye doa bersama di KPU Bali,” terang Sudikerta di KPU Provinsi Bali, Jalan Cok Agung.


Sudikerta mengaku ia dan Rai Mantra berbagi tugas selama masa kampanye Pilgub Bali 2018. Seperti sebelumnya, Rai Mantra melakukan pencopotan baliho di Pulau Nusa Penida sedangkan Sudikerta di wilayah Denpasar.

Dengan adanya pembagian tugas ini, paslon dari Koalisi Rakyat Bali tersebut dapat blusukan atau bertatap muka langsung dengan masyarakatnya di tempat yang berbeda untuk mensyiarkan program mereka pada saat kampanye. 

“Beliau berbagi tugas dengan saya tidak mesti harus kita berdua terus, terus masyarakat tidak dapat pelayanan tidak bisa begitu, jadi harus bagi tugas beliau di Padang Sambian saya tadi di Buleleng tadi pagi nah sekarang jadwal saya sekarang di sini,” tandasnya.

Lihat video:
 



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id