Jenazah Andriana Yubelia Noven, 18, siswi korban penusukan di Bogor tiba di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 9 Januari 2019. Nedcom.id/ Roni Kurniawan.
Jenazah Andriana Yubelia Noven, 18, siswi korban penusukan di Bogor tiba di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 9 Januari 2019. Nedcom.id/ Roni Kurniawan. (Roni Kurniawan)

Tangisan Sambut Jenazah Siswi Korban Penusukan

penusukan kasus pembunuhan
Roni Kurniawan • 09 Januari 2019 12:41
Bandung: Jenazah Andriana Yubelia Noven, 18, siswi korban penusukan di Bogor tiba di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 11.30 WIB Rabu, 9 Januari 2019.
 
Tangisan mewarnai kedatangan jenazah yang dibawa ambulans tersebut. Tangisan semakin pecah ketika jenazah yang berada di dalam peti dikeluarkan dari mobil untuk dibawa ke ruang jenazah.
 
Orang tua korban, Yohanes Bosco Wijanarko dan Cornelia Luca terlihat sangat terpukul atas kepergian anaknya yang duduk di kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Siswi Berseragam Abu-abu Ditemukan Tewas di Bogor
 
Terlihat beberapa kerabat mencoba untuk menenangkan Yohanes dan Cornelia yang tak kuasa menahan tangis.
 
Selain itu, beberapa kerabat korban pun nampak terlihat di halaman ruang jenazah sembari terisak tangis.
 
Saat ini jenazah dalam kondisi siap disembayangkan di RS Borromeus yang dihadiri langsung oleh orang tua, saudara serta kerabat korban. Karangan bunga pun memenuhi area halaman ruang jenazah sebagai tanda ucapan belasungkawa.
 
Sebelumnya seorang Siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor ditemukan tewas saat hendak pulang menuju ke tempat kosanya di Jalan Riau pada Selasa 8 Januari 2019. Aksi pelaku saat membunuh korban terekam CCTV yang telah beredar di beberapa media sosial.
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya, penyidik telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Aksi itu terekam melalui kamera CCTV yang dipasang di Jalan Riau.
 
"Saat ini kami sedang memburu pelaku," ungkap Agah.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif