Warga Antusias Berburu Tiket Murah di KAI Expo

Farhan Dwitama 03 November 2018 12:47 WIB
tiket kereta api
Warga Antusias Berburu Tiket Murah di KAI Expo
Suasana antrean di booth agen biro perjalanan, pada KAI Expo, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 3 November 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Tangerang: Sejumlah kalangan masyarakat memadati event PT Kereta Api Indonesia (KAI) bertajuk KAI Expo 2019 yang menjual tiket murah. Event tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu dan Minggu 3-4 November 2018.

Ega, salah seorang pembeli tiket mengatakan, tiket yang dijual PT KAI kali ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal. Ega dalam kesempatan ini membeli tiket dengan tujuan Malang.

"Buat libuaran bareng pacar, mau ke Malang, mumpung lagi promo murah," kata Ega di lokasi, Sabtu, 3 November 2018. 


Ega menjelaskan, dirinya hanya perlu merogoh kocek Rp150 ribu untuk tiket perjalanan Jakarta-Malang. 

Sementara itu Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing & Sales PT Kereta Api Indonesia, Mukti Jauhari mengatakan, pihaknya menyediakan 239.240 kursi yang dijual dengan harga promo mulai Rp50 ribuan. 

"Ini apresiasi KAI untuk pengguna setia jasa kereta api, sekaligus meningkatkan minat wisata masyarakat ke sejumlah destinasi pilihan," ungkap Mukti.

Dari pantauan di lokasi, terlihat antrean pemburu tiket terjadi di sejumlah booth biro agen perjalanan yang bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia.

Untuk harga tiket perjalanan yang ditawarkan pun variatif, mulai Rp50 ribu untuk rute Jakarta-Bandung, Jakarta- Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya Rp150 ribu juga Jakarta-Malang. 

Mukti menambahkan, tiket promo kereta api ini berlaku untuk perjalanan kereta mulai 5 November sampai 2 Februari 2019. Dan tidak berlaku untuk libur natal dan tahun baru. 

"Atau tiket berlaku untuk 65 hari dengan jadwal perjalanan yang ditentukan yakni, pukul 11, 30, 11, 35, dan waktu perjalanan sore," katanya. 



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id