Dokumentasi Polres Serang. Kardus air mineral mengeluarkan asap di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Cikande-Rangkasbitung, Banten.
Dokumentasi Polres Serang. Kardus air mineral mengeluarkan asap di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Cikande-Rangkasbitung, Banten. (Hendrik Simorangkir)

Gegana Evakuasi Kardus Berasap di Serang

penemuan bom
Hendrik Simorangkir • 31 Januari 2019 16:14
Tangerang: Sebuah kardus mencurigakan mengeluarkan asap di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung, Serang Banten, Kamis siang, 31 Januari 2019. Kardus diduga berisi bom. 
 
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, penemuan benda mencurigakan langsung ditindaklanjuti Tim Gegana dari Brimob Polda Banten dan segera mensterilisasi dan memeriksa kardus yang mengeluarkan asap itu.
 
"Kita sedang tangani (Penemuan kardus mencurigakan) di pinggir jalan itu dengan memanggil Gegana, kemudian disterilisasi Gegana," ujar Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Kamis, 31 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akses jalan di Kampung Taman Pasir, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, itu terpaksa ditutup total. Jalan itu merupakan akses utama truk industri untuk menuju tol Tangerang-Merak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang bahkan Jakarta. 
 
"Semua kendaraan dihentikan dan tidak bisa melewati jalur itu, selama proses sterilisasi," katanya.
 
Saat ini, kardus itu telah dibawa oleh tim Gegana Brimob Polda Banten untuk dianalisa.
 
"Sumber asap memang dari dalam kardus," jelasnya.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif