Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Octavianus Dwi Sutrisno)

Seorang Pria di Sumedang Dibacok Saat Salat

pembunuhan
Octavianus Dwi Sutrisno • 15 Februari 2019 14:17
Sumedang: Seorang pria yang sedang salat isya di Masjid Miftahul Salam, Desa Sindangsari, Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menjadi korban pembacokan.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Maslikhin,54. Dalam kejadian yang terjadi pada Kamis, 14 Februari 2019, pelaku tiba-tiba mendekati korban dan melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.
 
"Saat kejadian, korban langsung jatuh bersimbah darah," kata Camat Tanjung Sari, Dase Suheryana saat dihubungi, Jumat, 15 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi setelah kejadian. Polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan perbuatan pelaku.
 
"Benar, terjadi dugaan tindakan pidana pembunuhan," kata Deden.
 
Deden menjelaskan, beberapa jam setelah kejadian, terduga pelaku bisa diidentifikasi dan berhasil ditangkap. Terduga pelaku berinisial KU, 35.
 
"Pelaku berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungsari dan dibawa ke mapolsek, untuk motif belum diketahui," pungkas Deden.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif