Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Kematian Dufi
Warga menemukan mayat tanpa identitas di dalam drum di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 November 2018. Foto: Istimewa.
Depok: Polisi masih menyelidiki kasus kematian Abdullah Fitri Setiawan (Dufi) yang jenazahnya ditemukan di kawasan industri Kembang Kuning, Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo mengatakan, hingga saat ini penyidik Polres Bogor masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Ada dua orang saksi yang diperiksa, namun kita belum bisa memberikan kesimpulan karena ini masih dalam tahap identifikasi," kata Trunoyudo kepada Medcom.id, Senin, 19 November 2018.


Trunoyudo menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, penyidik menemukan sejumlah luka di bagian leher korban. Namun polisi belum bisa mengambil kesimpulan dan masih memerlukan bukti lain untuk mengungkap kasus tersebut.

"Ya intinya tim masih bekerja di lapangan. Nanti kalau ada perkembangan pasti kita kabarkan kepada media," pungkas Trunoyudo.

Sebelumnya korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam drum biru oleh warga di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertamakali oleh pemulung pukul 06:00 WIB, Minggu, 18 November 2018.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id