Sejumlah pemudik yang akan menyebrang ke Sumatera antre memasuki kapal roro di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (31/5/2019) dinihari. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman.
Sejumlah pemudik yang akan menyebrang ke Sumatera antre memasuki kapal roro di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (31/5/2019) dinihari. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman. (Hendrik Simorangkir)

Okan Cornelius Buka Posko Pijit Gratis di Pelabuhan Merak

Mudik Lebaran 2019
Hendrik Simorangkir • 31 Mei 2019 20:18
Cilegon: Artis Okan Cornelius membuka posko pijat gratis untuk pemudik di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. Dengan beralaskan kasur busa dan bantal, lokasi tendanya terlihat langsung dari loket pembelian tiket roda empat di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak.
 
"Ini saya mensuport ASDP Indonesia Ferry dan teman-teman Polri, untuk membantu pemudik yang mau beristirahat," kata Okan di lokasi, Jumat, 31 Mei 2019.
 
Okan menjelaskan, posko pijat gratis dibuka saat arus mudik di 31 Mei hingga 4 Juni 2019 di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak. Sementara untuk arus balik, ia menambahkan, posko akan dibuka di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, di tanggal 07-09 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Posko pijat gratis itu dibuka selama 24 jam, dengan dua kali shift dengan penjagaan dua orang setiap shift.
 
"Ada tiga posko, Merak, Bakauheni sama Nagrek. Kita siapin bantal, kasur, yang mau tidur-tiduran. Ini baru pertama kali, tahun pertama," jelas Ocan.
 
Okan mengatakan, posko pijat gratis tidak tertutup bagi siapapun untuk merelaksasi tubuh, baik pemudik, petugas kepolisian, TNI hingga pegawai ASDP yang lelah, bisa melemaskan ototnya yang lelah di posko tersebut.
 
"Karena perjalanankan lumayan panjang, jadi saya punya pemikiran untuk ngebantu teman-teman disini. Ada teman yang biasa mijit juga. Apalagi puasa, lelah, ngantuk, ya bikin suasana baru," pungkas Okan.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif