Dinas Pemadam kebakaran mengevakuasi Kakek Sidup yang tercebur sumur, di Tangerang Selatan, Banten, Senin, 31 Desember 2018.
Dinas Pemadam kebakaran mengevakuasi Kakek Sidup yang tercebur sumur, di Tangerang Selatan, Banten, Senin, 31 Desember 2018. (Farhan Dwitama)

Seorang Kakek di Tangsel Tewas Setelah Tercebur Sumur

tenggelam
Farhan Dwitama • 31 Desember 2018 17:24
Tangerang: Sidup, 59, warga kampung Pladen, Jalan Genteng Atas, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan tewas setelah tersebur sumur di belakang rumahnya.
 
Berdasarkan keterangan anak korban, pada Senin, 31 Desember 2018 sekitar pukul 07.15 WIB, Sidup diketahui sedang membersihkan ruang belakang rumah yang ada di dekat sumur.
 
"Awal mula kejadian sekitar pukul 07.15 WIB, korban sedang membersihkan belakang rumahnya di samping sumur, kemudian pada saat korban bersih-bersih korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alex menjelaskan, korban sempat berteriak meminta tolong dan didengar oleh tetangga korban. Setelah mendengar teriakan minta tolong, seorang tetangga datang dan berupaya menolong, tapi tidak berhasil.
 
Akhirnya korban bisa diangkat oleh tim pemadam kebakaran beberapa saat setelah kejadian, dan didapati korban sudah meninggal dunia. 
 
"Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan terkait peristiwa naas tersebut," pungkas Alex.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi