Rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut, digelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis, 13 September 2018. Medcom.id/ Ahmad Rofahan.
Rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut, digelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis, 13 September 2018. Medcom.id/ Ahmad Rofahan. (Ahmad Rofahan)

Partai Koalisi Jokowi-Ma'ruf di Cirebon Bentuk Tim Pemenangan

pilpres 2019
Ahmad Rofahan • 13 September 2018 20:57
Cirebon: Sembilan partai pengusung dan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat telah membentuk tim pemenangan.
 
Rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut, digelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
 
Kesembilan partai pengusung dan pendukung tersebut yakni, PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, Hanura, PKPI, PSI, Perindo, dan PPP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Baik untuk tingkat nasional maupun provinsi sudah terbentuk. Maka, kita di tingkat DPC pun membentuk dengan mengundang seluruh perwakilan delapan partai pendukung di Kabupaten Cirebon," kata Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Mustofa usai memimpin rapat, Kamis, 13 September 2018.
 
Mustofa menjelaskan, rapat tersebut merupakan tindaklanjut dari rapat koordinasi di tingkat DPD partai yang dengan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.
 
Mustofa kembali mengatakan, rapat yang dilakukan pihaknya yakni membahas komposisi tim pemenangan gabungan di tingkat Kabupaten Cirebon. Tim pemenangan gabungan ini nantinya akan berinteraksi dengan orang-orang di luar struktural partai.
 
Tujuannya, untuk mengakomodir komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha, dan lainnya untuk bersama-sama bergabung serta mengoordinir relawan maupun tim pemenangan di luar tim pemenangan gabungan.
 
"Dalam pembahasan yang pertama ini, struktur tim pemenangan ini sama dengan yang ada di pusat. Hanya memang untuk koordinator kita simplekan, disesuaikan dengan kondisi di wilayah," pungkas Mustofa.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi