Pelemparan Paving Block Baru Pertama Kali di Depok

Octavianus Dwi Sutrisno 21 Juni 2018 19:35 WIB
kekerasan
Pelemparan <i>Paving Block</i> Baru Pertama Kali di Depok
Lokasi di sekitar kejadian pelemparan paving block di Depok, yang melukai seorang bocah di hari Idulfitri, Rabu, 20 Juni 2018, Medcom.id - Octa
Depok: Pelemparan paving block baru terjadi pertama kali di Depok, Jawa Barat. Kejadian pada Jumat, 16 Juni 2018, itu mengakibatkan seorang anak, Raffa, harus mendapatkan operasi plastik pada wajahnya.

Kasatreskrim Polresta Depok Bintoro menegaskan keterangan di lapangan menyebutkan tak pernah ada kejadian serupa sebelumnya. "Bilapun ada, itu terjadi di jembatan (flyover) di atas tol Jagorawi (Cimanggis)," ujar Bintoro di Polresta Depok, Kamis, 21 Juni 2018.

Sementara kejadian yang menimpa Raffa terjadi di jalan raya, malam hari. Seorang pria tak dikenal melemparkan batu ke arah pengendara motor yang melintasi Jalan Ir H Juanda menuju Margonda. Sepeda motor dikendarai seorang pria. Raffa dan ibunya membonceng. Balok mengenai wajah Raffa.


Bintoro mengatakan daerah tersebut kerap dipantau tim patroli. Hanya saja penerangan jalan minim. Sehingga kondisi jalan cenderung gelap.

"Rekaman kamera CCTV daerah situ juga kurang jelas. Saya harap pemerintah juga ikut serta mengatasi soal ini," tandasnya.




(RRN)