Pelaku Pelemparan Paving Block di Depok belum Ditemukan

Octavianus Dwi Sutrisno 20 Juni 2018 19:21 WIB
kekerasan
Pelaku Pelemparan <i>Paving Block</i> di Depok belum Ditemukan
Lokasi di sekitar kejadian pelemparan paving block di Jalan Margonda, Depok, yang melukai seorang bocah di hari Idulfitri, Rabu, 20 Juni 2018, Medcom.id - Octa
Depok: Pelaku pelemparan paving block di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, belum ditemukan. Pelemparan yang terjadi pada Jumat, 15 Juni 2018, itu mengakibatkan seorang anak berusia 9 tahun, Raffa, luka parah. Raffa harus menjalani perawatan dan operasi plastik pada wajahnya.

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan ayah dan ibu korban telah dimintai keterangan. Keduanya menjadi saksi kejadian tersebut.

"Kami juga memeriksa rekaman lima CCTV dari lima titik sekitar lokasi kejadian," ujar Bintoro di Depok, Rabu, 20 Juni 2018.


Sementara itu Paur Humas Polresta Depok Ipda Made menuturkan pemeriksaan CCTV mengalami kendala. Sebab, toko yang memiliki kamera CCTV di sekitar lokasi masih tutup.

"Kendalanya karena masih libur. Nanti tanggal 21 diupayakan akan didapatkan," paparnya.

Seorang petugas keamanan tempat gym, Cristopher, mengaku mendengar teriakan seorang pengendara sepeda motor saat ia bertugas. Christopher pun mendekati sumber teriakan.

"Jalanan sepi waktu itu, ayahnya teriak: anak gua kena sambit. Saya berjalan mendekati waktu dilihat sudah berdarah - darah," ucapnya.

Cristopher menegaskan dirinya tidak melihat langsung aksi pelemparan batu tersebut. Namun, menurutnya di lokasi insiden tersebut memang terlihat ada banyak batu paving block berukuran cukup besar.

"Di sana memang banyak paving block jalanan yang copot," paparnya.

Selain sepi, ujarnya, lokasi tersebut minim lampu penerangan. Sehingga, ia sulit mengidentifikasi pelaku.

"Tapi, saya waktu itu tak melihat pelaku sama sekali," ungkap Christoper.



(RRN)