Terduga Pembunuh Dufi Ditangkap
Warga menemukan mayat tanpa identitas di dalam drum di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 November 2018. Foto: Istimewa.
Jakarta: Polres Bogor bersama Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya menangkap M Nurhadi, 35, terduga pelaku pembunuh Abdullah Fitri Setiawan (Dufi). M Nurhadi ditangkap di dekat tempat pencucian motor di kelurahan Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Bekasi.

Terduga pelaku merupakan seorang karyawan swasta. M Nurhadi diketahui seorang warga Jl. Narogong Cantik Raya D140/3 RT 1 RW 23, Pengasinan Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

"Ya (ditangkap), kita bantu Polres Bogor," kata kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi Medcom.id, Selasa, 20 November 2018.


Dari penangkapan itu, petugas menemukan sejumlah barang korban dari terduga pelaku. Di antaranya, handphone, KTP, SIM, kartu-kartu ATM dan buku tabungan milik korban.

(Baca: Motif Pembunuhan Dufi Masih Misteri)

"Saat ditangkap, pelaku tengah menggunakan handphone korban," kata Argo.

Saat ini terduga pelaku dibawa ke Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk kemudian dilimpahkan segera ke Polres Bogor. Pelaku akan menjalani pemeriksaan intensif.

Sebelumnya korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam drum biru oleh warga di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertamakali oleh pemulung pukul 06:00 WIB, Minggu, 18 November 2018.



(JMS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id