Bupati Bogor Ade Yasin (kaos putih)
Bupati Bogor Ade Yasin (kaos putih) ()

Pemkab Bogor Dorong Potensi Pariwisata

bupati bogor
04 April 2019 14:00
Bogor: Pemerintah Kabupaten Bogor mendorong pengembangan wilayah yang berpotensi menjadi lokasi pariwisata. Pemkab juga menggelar Bogor Fest 2019 untuk mempromosikan pariwisata lokal.
 
Bupati Bogor Ade Yasin, acar itu untuk mempromosikan Bogor sebagai The City of Sport and Tourism. Dia menyebut acara dimulai hari ini 4 April sampai 7 April 2019 di area stadion Pakansari, Cibinong.
 
Ade berharap acara itu menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan potensi pariwisata, seni dan budaya yang terdapat di Kabupaten Bogor.
 
"Ini merupakan even yang bertepatan dengan 100 Hari Kerja Bupati Bogor dan akan menjadi acara rutin tahunan. Di samping untuk menghibur masyarakat, even ini digelar untuk mengenalkan Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas baik di tingkat nasional maupun internasional dengan tagline Bogor: The City of Sport and Tourism," kata Ade Yasin, Kamis 4 April 2019.
 
Ade mengungkapkan, acara diisi berbagai pameran dan festival, seperti festival angklung, festival kopi Bogor, Bogor agro fest, Bogor culture fest, Bogor auto show, job fair and career center, pameran produk UMKM, fun run dan zumba.
 
Ade Yasin berharap masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya dapat memanfaatkan momentum ini untuk mengakses berbagai layanan, seperti job fair dan career center yang potensial mengurangi angka pengangguran serta memperluas aksesibilitas masyarakat terhadap kesejahteraan dan peningkatan kualitas kehidupan dalam berbagai bidang.
 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif