Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana (tengah) ungkap kasus pengeroyokan anggota polisi di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis 22 November 2018
Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana (tengah) ungkap kasus pengeroyokan anggota polisi di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis 22 November 2018 (Antonio)

Tiga Pengeroyok Polisi Bekasi Ditangkap

kekerasan
Antonio • 22 November 2018 18:04
Bekasi: Tiga pelaku pengeroyokan anggota Polsek Bekasi Kota, Jawa Barat, dibekuk di Aceh. Mereka kabur setelah mengeroyok tiga polisi yang tengah memeriksa toko obat di Kota Bekasi pada Kamis malam, 1 November 2018.
 
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan tiga pelaku yaitu Agung, Raja, dan Reza. Penangkapan itu menambah daftar panjang pelaku pengeroyokan yang dibekuk sebelumnya yaitu DM alias BY.
 
Baca: Tiga Polisi Dikeroyok saat Periksa Toko Obat

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semula, RS kabur ke Aceh. Sementara RA dan AG kabur ke sebuah lokasi di Pulau Jawa. RA dan AG lalu menyusul ke Bireun, Aceh.
 
“Lalu kami meminta bantuan anggota Polres Bireuen untuk melakukan pencarian sehingga bisa kami tangkap kemarin, Rabu, 21 November 2018," kata Eka di aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis, 22 November 2018.
 
Sementara empat tersangka tersangka lain masih dalam pencarian polisi. Satu di antara mereka bernama Atek.
 
Empat tersangka yang telah dibekuk dijerat Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana di muka umum secara bersama-sama. Mereka melakukan pengeroyokan. Ancaman hukuman kurang lebih 9 tahun penjara.
 
Pengeroyokan terjadi saat tiga polisi mendatangi toko obat di Jalan Bintara. Mereka yaitu Ipda Kabul Priyono, Bripka M Solichin, dan Bripda Arif Prabowo.
 
"Mereka memeriksa toko obat terkait laporan dugaan ada obat-obatan terlarang dijual di toko itu," ungkap Indarto.

 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi