Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Aditya Prakasa)

Pasutri di Bandung Dianiaya Hingga Tewas

pembunuhan
Aditya Prakasa • 20 Mei 2019 14:41
Bandung: Pasangan suami istri di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan seorang pria. Sang suami, Feri Fadilah, 30, selamat, sedangkan istrinya Jihan Nur Shofia, 28, tewas. 
 
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan penganiayaan pasutri itu terjadi pada Minggu, 19 Mei 2019, sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian pertama kali diketahui seorang saksi, yang mendengar teriakan dari rumah korban. 
 
"Saksi mendatangi rumah korban. Saat dihampiri, korban Feri sudah berlumuran darah sambil merangkak dan menunjuk ke arah pelaku yang lari keluar rumah," kata Truno, Senin, 20 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Truno mengatakan Feri sempat melarang saksi yang hendak mengejar pelaku karena membawa senjata tajam. Tak lama, Feri segera dibawa ke rumah sakit oleh saksi.
 
Setelah mengevakuasi Feri, tetangga kemudian memeriksa rumah korban. Mereka menemukan karung berisi jasad Jihan, pada Senin, 20 Mei 2019, sekitar pukul 01.00 WIB. 
 
"Identitas pelaku sudah diketahui, saat ini sedang dalam pengejaran. Dari saksi, pelaku sempat pergi ke kompleks untuk menagih uang," ucap dia.
 
Kepala Polres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan pihaknya masih menyelediki kasus tersebut. Motif pelaku masih didalami. 
 
"Kita fokus dulu untuk mengejar pelaku. Identitas pelaku sudah kita ketahui, berdasarkan keterangan dari suami korban," ucap Indra. 
 
Feri masih dirawat di Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Sedangkan jasad istrinya, Jihan, dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, untuk autopsi. 
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif