Pengemudi taksi blue bird ditemukan meninggal di dalam mobilnya di Jalan Raya Boulevard BSD, Kabupaten Tangerang. Banten, Sabtu, 18 Mei 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Pengemudi taksi blue bird ditemukan meninggal di dalam mobilnya di Jalan Raya Boulevard BSD, Kabupaten Tangerang. Banten, Sabtu, 18 Mei 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Sopir Taksi Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

meninggal dunia
Farhan Dwitama • 18 Mei 2019 14:32
Tangerang: Pengemudi taksi blue bird bernama Suradi, 45, ditemukan meninggal di dalam taksi yang dia kemudikan, Sabtu 18 Mei 2019 pagi di jalan Raya Boulevard BSD, Pegedangan, Kabupaten Tangerang. Dia diduga mengidap penyakit jantung.
 
Saksi di lokasi, Anhar yang merupakan petugas sekuriti perumahan BSD mengatakan sempat melihat kendaraan yang dikemudikan korban berhenti di halte depan perumahan Foresta.
 
"Jam 04.30 WIB saya lihat taksi itu parkir di depan halte. Lalu saya minta untuk tidak parkir di depan halte, sekitar pukul 06.00 WIB, mobil itu parkir lagi di jalan utama BSD, saya dekati mobil masih menyala dan ac menyala. Saya ketuk tidak ada respon, sampai saya minta tolong pengendara lain yang melintas," kata Anhar saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lama kemudian, jajaran kepolisian dari Polsek Pagedangan mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban dari dalam taksi. 
 
"Setelah berhasil dikeluarkan dari dalam mobil, benar korban sudah meninggal istri almarhum menolak untuk dilakukan visum serta menerima kalau korban meninggal karena sakit," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander.
 
Alexander menjelaskan korban adalah pengemudi taksi yang menurut penuturan keluarganya memliliki riwayat penyakit jantung dan maag akut.
 
"Korban berasal dari Pagerbagang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Dia pahlawan bagi keluarganya, meninggal saat mencari nafkah. Memang cerira istrinya ada penyakit jantung dan maag akut yang dia alami," pungkas Alexander. 
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif