Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor, Bima Arya-Dedi A. Rachim usai pelantikan di  di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor, Bima Arya-Dedi A. Rachim usai pelantikan di di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019. (Roni Kurniawan)

Bima Arya dan Herdiat Diminta Jaga Integritas

pelantikan wali kota pelantikan bupati
Roni Kurniawan • 20 April 2019 11:21
Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) meminta Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor, Bima Arya-Dedi A. Rachim, serta Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana D Putra agar menjaga integritas sebagai kepala daerah.
 
Hal itu diungkapkan Emil usai melantik dua pasangan kepala daerah yang terpilih dalam Pilkada serentak 2018 lalu di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019.
 
"Tentunya nasehat saya tidak berubah, menjaga integritas pimpinan dengan keteladanan dan juga ASN," cetus Emil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Emil pun meminta para kepala daerah tersebut untuk rajin datang ke tengah-tengah masyarakat agar bisa mengetahui kondisi di lapangan tanpa harus menerima laporan dan duduk di belakang meja.
 
"Kedua melayani turun tangan, yang ketiganya profesional," sambung Emil.
 
Sementara itu, para kepala daerah tersebut diminta untuk menjaga situasi baik di Kota Bogor dan Ciamis setelah Pemilu 2019 berlangsung. Terlebih saat ini, lanjut Emil, masih dalam proses perhitungan suara yang diharapkan para kepala daerah mampu meredam berbagai isu di tengah masyarakat.
 
"Dan juga menitipkan kondusivitas di minggu minggu ini agar menyikapi pemilihan presiden dan legislatif disikapi dengan cara tang bijaksana dan lebih baik," beber mantan Wali Kota Bandung ini.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif