ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi.
ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi. (Antonio)

Polisi Tembak Mati Satu Terduga Teroris di Bekasi

penggerebekan teroris
Antonio • 04 Mei 2019 19:20
Bekasi: Tim Densus Antireteror Polri menggerebek persembunyian terduga teroris di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 4 Mei 2019. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, pihaknya menembak mati satu terduga teroris dalam penggerebekan tersebut.
 
"Yang tertembak mati itu satu orang, yang dua orang kabur namun tidak membawa bahan peledak," kata Sunardi kepada Medcom.id.
 
Berdasarkan infomasi dari warga yang ada di lokasi, pihak kepolisian beraksi sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan beberapa mobil. Salah seorang penjaga warung di sekitar lokasi menceritakan bahwa lokasi penggerebekan itu sebelumnya digunakan oleh pengusaha meubeler.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penghuni baru yang tinggal di lokasi tersebut belum dikenal dan tidak diketahui aktivitasnya. "Hanya waktu itu sempat ada gerobak cendol di depannya, tapi enggak tahu usaha apa," kata warga sekitar yang enggan disebut namanya.
 
Berdasarkan pantauan, lokasi penggerebekan yang berada tepat di pinggir Jalan Raya Babelan telah sepi. Pihak kepolisian juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi penangkapan.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif