Pemuda di Depok Bobol Mini Market untuk Beli Miras

Octavianus Dwi Sutrisno 23 Oktober 2018 18:09 WIB
pencurian
Pemuda di Depok Bobol Mini Market untuk Beli Miras
Polsek Beji, Kota Depok menangkap Hendar Reinaldi, 19, karena membobol mini market di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Medcom.id/ Octavianus Dwi Sutrisno.
Depok: Polsek Beji, Kota Depok menangkap Hendar Reinaldi, 19, karena membobol mini market di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Kapolsek Beji, Komisaris Yenni Sihombing mengatakan, pihaknya bisa menangkar Hendar berkat rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

"Jadi dari hasil penyelidikan kami, yang bersangkutan masuk ke toko lewat atap dengan cara menjebol plafon," kata Yenni di Mapolsek Beji, Depok, Jawa Barat, Selasa, 23 Oktober 2018.

Yenni menjelaskan, dari penangkapan itu polisi menyita barang bukti sejumlah uang tunai yang diambil tersangka dari dalam mini market.


"Dari kasus ini kami berhasil mengamankan satu buah tas plastik yang berisi uang sebesar lebih dari Rp 900.000," pungkas Yenni.

Sementara itu Hendar mengaku baru pertama kali melakukan aksi kejahatan tersebut, lebih mirisnya lagi uang curian dari kotak amal itu niatnya hendak digunakan untuk membeli minuman keras.

"Saya baru kali ini pak, saya enggak punya uang makanya nekat. Tadinya duitnya buat jajan dan buat beli minuman (miras)," kata Hendar sambil tertunduk lemas.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id