Perampok Bersenjata Api Beraksi Siang Hari di Tangsel
Perampok menyasar rumah Raditya Pramana, 43, di perumahan Serpong Terace, Kelurahan Buaran, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 25 September 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Tangerang: Perampok bersenjata api menggondol perhiasan berharga dari rumah Raditya Pramana, 43, di perumahan Serpong Terace, Kelurahan Buaran, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 25 September 2018.

Raditya menjelaskan, perampokan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu rumahnya sedang kosong.

"Selepas menjemput anak sekolah kami pulang ke rumah, dan melihat posisi pintu rumah terbuka. Tak lama ada dua orang keluar dari dalam rumah saya," kata Raditya saat ditemui di lokasi, Selasa, 25 September 2018. 


Saat melihat dua orang tersebut, kemudian Raditya keluar mobil dan menghampiri dua orang tak dikenal tersebut. Saat itu Raditya mengaku yakin jika dua orang tersebut adalah pencuri.

Namun saat dikejar, kedua orang tersebut berlari dan mengeluarkan senjata api. Kemudian kedua pelaku langsung menaiki dua sepeda motor yang ditunggangi dua rekannya yang suda menunggu di sisi jalan lain.

"Dua orang itu yang masuk ke rumah ciri-cirinya berperawakan tinggi, dengan topi, kaca mata hitam dan berjaket jins. Kalau dua lainya yang menunggu di motor saya kurang jelas, yang pasti dua sepeda motor itu menggunakan motor matic," jelas Raditya. 

Atas kejadian tersebut, kemudian Raditya menghubungi polisi dan memeriksa sejumlah barangnya yang hilang. Menurut Adit, sejumlah perhiasan milik istrinya hilang.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id