Janda di Lembang Ditemukan Tewas Penuh Tusukan

P Aditya Prakasa 12 September 2018 08:57 WIB
pembunuhan
Janda di Lembang Ditemukan Tewas Penuh Tusukan
Pembunuhan wanita. Ilustrasi: Medcom.id/Rakhmat Riyandi.
Bandung: Ela Nurhayati, 42, pegawai BUMN, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Kayu Ambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dia diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat beberapa luka tusukan di tubuhnya.

"Lebih dari 10 luka tusukan di sekujur tubuh korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Komisaris Besar (Kombes) Umar Surya Fana saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa, 11 September 2018.

Menurut dia, saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan para saksi dan warga setempat. Pasalnya, tidak ada barang milik korban yang hilang. Sementara itu, Ela hanya tinggal berdua bersama anaknya setelah bercerai dengan suaminya.


Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan jasad Ela ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Deni. Deni curiga saat melihat anak korban menangis sambil membawa HP dan pakaian yang berlumuran darah. 

Baca: Pasutri di Sulut Membunuh demi Makhluk Halus

"Setelah membuka pagar rumah, melihat ke dalam rumah korban, dan menemukan korban sudah kondisi tertelungkup dengan penuh darah," kata dia.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Lembang. Polisi pun menemukan sebilah pisau dapur di lokasi kejadian. Jenazah Ela kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id