Pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat - Akhmad Syaikhu dalam debat publik II Pilgub Jabar di Balairung Universitas Indonesia Depok, Senin 14 Mei 2018, Ant - Indrianto Eko Suwarso
Pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat - Akhmad Syaikhu dalam debat publik II Pilgub Jabar di Balairung Universitas Indonesia Depok, Senin 14 Mei 2018, Ant - Indrianto Eko Suwarso (Octavianus Dwi Sutrisno)

Sudrajat-Syaikhu akan Pantau Distribusi Pangan di Jabar

pilgub jabar 2018
Octavianus Dwi Sutrisno • 14 Mei 2018 22:13
Depok: Calon gubernur nomor urut 3 Jawa Barat Sudrajat menyoroti potret pertanian di provinsi tersebut. Masalah utama petani yaitu pendapatan mereka hanya 10,8 persen dari hasil panen.
 
Harga gabah kering, kata Sudrajat, hanya Rp4.000. "Bagaimana petani bisa menjual kurang lebih 50 persen dalam waktu sepekan," kata Sudrajat dalam debat publik II Pilgub Jabar di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Senin 14 Mei 2018.
 
Sudrajat mengatakan akan selalu memantau distribusi pangan. Untuk mengatasi kerawanan pangan, dukungan dari kabupaten akan dimaksimalkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sudrajat juga menerangkan mengenai masalah masyarakat Jabar yang masih tinggal di pinggiran hutan konservasi. Masyarakat perlu dididik mengenai aturan lahan.
 
"Yang terakhir adalah masalah sumberdaya. Banyak izin tambang bermasalah dan harus disetop," paparnya.
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi