Putra Nababan memberikan penghormatan pada ibunya, Riama Nababan Purba, yang meninggal pada Kamis, 13 September 2018, Medcom.id - Farhan Dwi
Putra Nababan memberikan penghormatan pada ibunya, Riama Nababan Purba, yang meninggal pada Kamis, 13 September 2018, Medcom.id - Farhan Dwi (Farhan Dwitama)

Istri Panda Nababan Meninggal

obituari
Farhan Dwitama • 13 September 2018 13:00
Tangerang: Istri dari politikus senior Panda Nababan, Riama Nababan Purba, meninggal. Pelayat pun berdatangan untuk memberian penghormatan terakhir kepada Riama.
 
Putra Nababan, putra almarhumah, mengatakan ibunya tutup usia pada pukul 05.19 WIB, Kamis, 13 September 2018, di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Riana meninggal karena penyakit leukemia yang diderita dalam dua tahun terakhir.
 

(Karangan bunga duka cita di depan rumah duka untuk menghormati almarhumah Riama Nababan Purba di Tangerang, Kamis, 13 September 2018, Medcom.id - Farhan)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah menderita leukemia dua tahun ini, melewati berbagai penanganan dokter. Tadi pagi dinyatakan dokter, mama sudah meninggal dan keluarga mendampingi," kata Putra di rumah duka di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis 13 September 2018.
 
Sebelum meninggal, Riama menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi kesehatannya naik turun.
 
Hingga berita ini dimuat, pelayat berdatangan. Karangan bunga berjejer di halaman rumah duka.
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi