Sisa serpihan kaca mobil patroli yang terbakar. Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno
Sisa serpihan kaca mobil patroli yang terbakar. Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno (Octavianus Dwi Sutrisno)

Mobil Patroli Polsek Bojong Gede Dilempari Molotov

mobil terbakar
Octavianus Dwi Sutrisno • 12 Juni 2019 12:12
Depok: Mobil Patroli milik Kepolisian Sektor Bojong Gede diduga dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal. Kendaraan yang terparkir di depan mini market Jalan Haji Abdul Halim Bojong Gede itu kosong saat terbakar.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Medcom.id, kendaraan dinas tersebut dilempari molotov pukul 01.15 WIB dini hari, Selasa 11 Juni 2019. Mobil patroli itu ditemukan rusak pada bagian kaca dan jok mobil.
 
"Kaca sebelah kiri pecah, jok bagian dalam terbakar. Jadi sewaktu kejadian mini market sudah tutup dan tidak ada orang disini," Ucap Royan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mobil tersebut. Beberapa barang bukti yang diamankan seperti serpihan kaca yang diduga merupakan bekas bom molotov.
 
"Tadi banyak polisi yang datang. Barang yang dibawa itu ada bekas bom molotov juga ada batu besar. Saya juga dimintai keterangan oleh petugas itu," bebernya.
 
Abdulloh Saputra, pegawai Mini Market, menuturkan terbakarnya mobil patroli terekam kamera pengawas (CCTV) yang memantau ke arah jalan. Tiga orang pemotor terlihat melintas sebelum kejadian.
 
Salah satu pelaku turun dari motor lalu mendekati mobil yang terparkir, kemudian seperti melemparkan sesuatu ke bagian bawah.
 
"Dari situ, tiba - tiba keluar percikan api orangnya lari ke arah motor lalu langsung kabur," Terangnya.
 
Abdulloh menyebut mobil patroli itu memang sering terparkir di depan Minimarket tempatnya bekerja. Kejadian tersebut membuat warga sekitar kaget.
 
"Kadang ada dua sampai empat mobil (patroli)," pungkasnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, Polresta Depok maupun Polsek Bojong Gede belum bisa memberikan keterangan mengenai dugaan teror bom molotov tersebut.
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif