Pelepasan Kontingen Kota Bekasi untuk bertanding pada Porda XIII Jabar di Kabupaten Bogor. Medcom.id/Antonio
Pelepasan Kontingen Kota Bekasi untuk bertanding pada Porda XIII Jabar di Kabupaten Bogor. Medcom.id/Antonio (Antonio)

Bekasi Targetkan 52 Emas di Porda XIII Jabar

olahraga
Antonio • 23 September 2018 12:05
Bekasi: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menargetkan 52 emas pada Porda 2018 Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Target itu ditetapkan setelah melihat hasil pada babak kualifikasi beberapa waktu yang lalu.
 
Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menyebut, 612 atlet diterjunkan di 43 cabang olahraga (cabor) dalam kontestasi olahraga empat tahunan itu.
 
"Insyaallah tercapai, kalau dilihat dari potensi yang kita miliki," kata dia di Bekasi usai kegiatan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porda XIII/2018, Minggu, 23 September 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah cabor menjadi unggulan untuk mendapatkan medali. Di antaranya angkat besi, judo, sepatu roda, tinju dan dayung.
 
"Bukan berarti cabor lain tidak punya potensi emas. Punya, tapi itu tidak terlalu signifikan. Itu ukurannya dari babak kualifikasi," ujarnya.
 
Atlet Kota Bekasi telah siap untuk mengikuti Porda Jawa Barat ke XIII di Kabupaten Bogor. Mereka juga sudah mengikuti pelatihan dan pembinaan.
 
Terkait dengan regulasi untuk atlet, pihaknya juga telah mengantongi kartu identitas (id card). "Alhamdulillah semalam tim kita sudah membawa pulang id card, artinya keabsahan atlet Kota Bekasi sudah selesai," tuturnya.
 

 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi