Intan Indah Syari, calon istri korban jatuhnya Lion Air JT610, Rio Nanda Pratama, di VIP Lounge Crisis Center, Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang,Banten, Selasa, 30 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Intan Indah Syari, calon istri korban jatuhnya Lion Air JT610, Rio Nanda Pratama, di VIP Lounge Crisis Center, Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang,Banten, Selasa, 30 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Korban Lion Air JT610 Hendak Menikah pada November

Lion Air Jatuh
Farhan Dwitama • 30 Oktober 2018 16:35
Tangerang: Kesedihan mendalam dirasakan Intan Indah Syari lantaran kekasihnya Rio Nanda Pratama menjadi korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat.
Ibunda Indah yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dalam waktu dekat ini anaknya akan melangsungkan pernikahan dengan Rio.

"Kami masih berharap, karena 11 November anak kami akan menikah," katanya di crisis center Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 30 Oktober 2018.

Menurutnya, sebelum bertolak ke Pangkal Pinang, Rio sempat menghadiri undangan menjadi pembicara dalam seminar kesehatan di Jakarta. Selama menetap di Pangkal Pinang, Rio bertugas di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkal Pinang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Sementara itu Indah mengaku kaget saat mendengar pesawat yang ditumpangi calon suaminya hilang kontak hingga ditemukan jatuh. 
Saat itu juga tidak ada pesan khusus yang disampaikan Rio sebelum naik pesawat.

Hingga saat ini, Indah masih berharap ada keajaiban dari insiden ini. Indah juga masih sangat berharap tetap bisa malangsungkan pernikahan dengan Rio yang akan digelar beberapa hari lagi itu.

"Sempat peluk sampai lima kali, saya bilang jaga diri baik-baik, hati-hati di sana," ucap Indah.


(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi