Ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi.
Ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi. (Farhan Dwitama)

Pelajar Tewas di Tangerang Diduga Gagalkan Perampokan

pembunuhan
Farhan Dwitama • 04 Juni 2019 12:04
Tangerang: Anggota Polres Metro Tangerang telah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi dalam kasus pembunuhan di Kavling Deplu Adam Malik, Larangan, Kota Tangerang, Minggu, 2 Juni 2019.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dicky Ario mengatakan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari 10 saksi itu peristiwa tersebut diduga percobaan pencurian atau perampokan.
 
"10 saksi sudah kami periksa. Dari keterangan itu, kami menduga aksi pembunuhan ini motif awalnya adalah tindak pencurian atau perampokan," kata Dicky saat dikonfirmasi, Selasa, 4 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam insiden tersebut dua orang dinyatakan tewas atas nama Farhansyah Akbar, 16 dan Mr.X yang diketahui berinisial RS, 27 serta seorang pemilik rumah, Taslima, 40, dengan luka tusuk di bagian perut. 
 
Meskipun diduga peristiwa itu bermula dari tindak pencurian, Dicky memastikan tak ada harta benda korban yang hilang.
"Kemungkinan, saat hendak melakukan aksi pencurian itu, pelaku ketahuan dan melukai para korban," jelas Dicky.
 
Menurut Dicky, pihaknya juga mencurigai keberadaan Mr X (RS), sebagai pelaku dalam aksi percobaan pencurian itu. Namun, aksinya diduga keburu ketahuan.
 
"Untuk korban Ricard (RS), kami terus lakukan penyelidikan, dugaan dia pelakunya mengingat dia juga tidak ada hubungan keluarga dengan korban," beber Dicky.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif