Tas Dicurigai Bom Ada di Mobil Terduga Teroris
Ilustrasi bahan peledak, Medcom.id - M Rizal
Cianjur: Pergerakan kelompok terduga teroris dipantau sejak mereka berada di Sukabumi, Jawa Barat. Saat memasuki wilayah Cianjur, polisi berusaha menghentikan mereka. 

Namun mereka melawan. Lalu polisi melepaskan tembakan. Baku tembak pun terjadi di sekitar Terminal Pasir Hayam Cianjur sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca: Baku Tembak dengan Terduga Teroris Terjadi di Cianjur


Kelompok tersebut menggunakan mobil Honda Brio berwarna silver dan nomor polisi F 1614 UZ. Dari dalam mobil, polisi menemukan di antaranya dua revolver, tiga tas diduga berisi bahan peledak, dua pelindung kepala, dan satu lembar kertas bergambar sketsa rakitan senjata api.

"Kendaraannya kami amankan di kantor polisi terdekat, menunggu tim Jihandak Gegana karena dicurigai di dalam mobil tersebut terdapat bahan peledak yang akan digunakan dalam aksi teror," kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, Minggu, 13 Mei 2018.

Baca: Empat Terduga Teroris Tewas di Cianjur

Hingga saat ini, tambah dia, anggota Densus 88 masih memburu pelaku teroris lainnya. Sedangkan jenazah terduga teroris dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id