Bocah Lima Tahun Jadi Korban Kebakaran di Bandung
ilustrasi-medcom.id
Bandung: Surya, 5, menjadi korban peristiwa kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Karees Kulon, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis, 3 Mei 2018. Surya ditemukan tewas tertimpa reruntuhan rumah yang hangus terbakar.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengungkapkan korban berhasil ditemukan setelah menyisir beberapa rumah yang terbakar atas laporan warga.

"Korban Jiwa meninggal dunia atas nama Surya, jenis kelamin laki-laki usia 5 tahun," kata Ferdi.


Baca: Tabung Elpiji Meledak, 26 Rumah Terbakar

Ferdi mengatakan, pihaknya masih mendalami kronologis meninggalnya Surya kebakaran. Korban kini telah dibawa ke rumah sakit untuk dibersihkan.

"Selain itu ada korban luka bakar atas nama Taufik, laki-laki, usia 23 tahun langsung dibawa juga oleh Dinkes ke Rumah Sakit Muhamadiyah," sambungnya.

Sementara itu, kini petugas dari DKPB telah selesai menyisir dan mendinginkan lokasi kebakaran yang menghanguskan 26 rumah di kawasan padat tersebut.

"Total keseluruhan 26 rumah terdiri dari 43 kepala keluarga. Asal mula api diduga dari gas LPG tiga kilogram. Lebih lanjut sedang diidentifikasi pihak berwajib," kata Ferdi.

Baca: Ada Warga Dilaporkan Terjebak di Lokasi Kebakaran



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id