Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan Saragih di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan Saragih di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Pelajar Korban Tawuran Masih Harus Dirawat Intensif

tawuran pelajar
Farhan Dwitama • 07 Agustus 2018 16:44
Tangerang: Korban tawuran pelajar di Serpong, Tangerang Selatan, AF, 18 masih mendapat perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
 
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan Saragih mengatakan, korban masih harus mendapat pengobatan untuk memulihkan luka di wajahnya.
 
"Saya tegaskan korban masih hidup, saat ini masih di observasi di ruang ICU RSCM," kata Ferdy di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ferdy menjelaskan, AF sudah menjalani tiga kali operasi, mulai dari pemotongan pedang, pengangkatan sisa besi yang menancap dan pembersihan luka pada wajah bekas tusukan. 
 
"Ada tiga kali operasi yang dijalani, semuanya berjalan lancar," ungkap Ferdy.
 
Tawuran antarpelajar pecah di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya di depan Kompleks Pergudangan Taman Tekno, Bumi Serpong Damai, Selasa, 31 Juli 2018. Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar SMK B Serpong dan SMK SJ Pamulang. 
 
AF jadi korban setelah wajahnya disabet samurai. Hingga saat ini dia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi