Guru dan Murid Tabur Bunga di Lokasi Tewasnya Satu Keluarga

Antonio 15 November 2018 15:35 WIB
Pembunuhan di Bekasi
Guru dan Murid Tabur Bunga di Lokasi Tewasnya Satu Keluarga
Guru dan perwakilan murid Sekolah Dasar Immanuel, Bekasi melakukan tabur bunga di Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 15 November 2018. Medcom.id/Antonio.
Bekasi: Guru dan perwakilan murid Sekolah Dasar Immanuel, Bekasi melakukan tabur bunga di kediaman dua orang murid yang tewas bersama dengan orang tuanya di Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 15 November 2018.

Dua anak yang tewas ialah Arya Nainggolan, 7 dan Sarah Boru Nainggolan, 9. Mereka tewas bersama dengan orang tuanya Diperum Nainggolan (suami), 38 dan Maya Ambarita (istri), 37.

"Kita sedihnya dengan kepergian murid kita Arya kelas 1 dan Sarah kelas 3. Kita sangat terharu. sebelum kesana kita doa bersama di sekolah dengan seluuh murid yang kita libatkan dan ibadah bersama baru setelah itu kita ke TKP ke umah arya dan sarah utnuk tabur bunga," kata Kepala Sekolah Immanuel, Romi Winokan di lokasi, Kamis, 15 Oktober 2018.


Romi menyatakan, yang terlibat dalam tabur bunga tersebut ialah guru, karyawan, dewan guru dan orang tua murid. Menurut Roni, insiden tersebut sangat memukul sejumlah orang di lingkungan sekolah.

"Kita adakan ibadah anak-anak dan kita membuat anak - anak itu jangan terlalu.  Tadi kita sudah nyanyi - nyanyi agar mereka jangan terlalu kaget dengan masalah ini. Kita hanya utus lima orang anak yang ke TKP," ungkap Romi.

Sebelumnya satu keluarga diduga tewas dibunuh di kawasan Bojong Nangka, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi, 13 November 2018. Dua bocah, yakni Arya Nainggolan, 7, dan Sarah Boru Nainggolan, 9, ikut menjadi korban pembunuhan.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id