Wakapolres Metro Bekasi Kota,  AKBP Eka Mulyana. Medcom.id/Antonio
Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana. Medcom.id/Antonio (Antonio)

Teman Kelas Sebut Korban Jatuh dari Tangga

Kekerasan di Sekolah
Antonio • 13 Februari 2019 17:15
Bekasi: Teman JMH, 11, siswa berkebutuhan khusis yang diduga menjadi korban kekerasan guru, menyebut korban jatuh dari tangga. Hal ini terungkap setelah pihak kepolisian setelah menyelidiki kasus tersebut.
 
"Sekarang kan sudah kita interogasi, sudah kita periksa semuanya dan hasil lidik di lapangan menyampaikan dari para saksi yang kita periksa, si teman-temannya ini menyampaikan bahwasannya si korban ini jatuh dari tangga," ungkap Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana di Bekasi, Rabu 13 Februari 2019.
 
Namun, dia informasi ini belum menjadi kesimpulan akhir kasus. Pihaknya akan kembali mendalami kasus tersebut agar mendapatkan titik terang dari fakta-fakta yang ada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satunya kita akan periksa korban maupun yang didampingi oleh ayah korban. Anak berkebutuhan khsusus harus didampingi juga," tuturnya.
 
Dia belum bisa bicara banyak soal hasil visum korban. Eka menyebut kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.
 
JMH diduga menjadi korban kekerasan oleh wali kelasnya. Hal itu diketahui berdasarkan luka lebam pada bagian tulang kering kaki sebelah kanan korban dan pengakuan JMH.
 
Baca: Bocah Berkebutuhan Khusus Diduga Jadi Korban Kekerasan Guru
 
Pihak kepolisian telah memeriksa enam orang saksi pada kasus dugaan kekerasan terhadap anak di SD Al Fajri, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal itu menindaklanjuti laporan dari M. Sugih, orang tua salah satu siswa berkebutuhan khusus berinisial JMH, 11.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif