Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus di Mapolresta Jalan Margonda Kota Depok, Senin, 8 Oktober 2018. Medcom.id/ Octavianus Dwi Sutrisno.
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus di Mapolresta Jalan Margonda Kota Depok, Senin, 8 Oktober 2018. Medcom.id/ Octavianus Dwi Sutrisno. (Octavianus Dwi Sutrisno)

Bocah yang Tewas di Depok Menderita Tujuh Luka Tusukan

kasus pembunuhan
Octavianus Dwi Sutrisno • 08 Oktober 2018 14:08
Depok: Kepolisian Resort Kota Depok masih berusaha mengungkap penyebab kematian Ali Akbar, Bocah 11 tahun tingkat Sekolah Menengah Pertama yang ditemukan tewas di pinggir kali Ciputat, Kampung Bulak Poncol, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Jawa Barat.
 
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, hasil autopsi korban telah diterima oleh pihak keluarga pagi ini.
 
"Jadi hari ini, kami telah menerima hasil autopsi korban dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, diketahui korban mengalami kekerasan hingga meninggal dunia," kata Firdaus di Mapolresta Jalan Margonda Kota Depok, Senin, 8 Oktober 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Menanti Titik Terang Penyebab Kematian Bocah di Depok
 
Firdaus menjelaskan, dari hasil autopsi diketahui ada tujuh bekas luka akibat benda tajam di tubuh korban. Luka tersebut terlihat pada bagian lengan bawah kanan, leher kanan, dada kiri, dam perut bagian kanan.
 
Selain itu, menurut Firdaus, terlihat juga ada luka bekas benda tumpul di bagian kepala korban. "Kesimpulan sementara korban meninggal, akibat pendarahan," jelas Firdaus.
 
Firdaus kembali mengatakan, dalam kasus ini pihaknya sudah memeriksa tujuh saksi. Saksi yang sudah diperiksa tersebut yaitu teman korban, orang tua dan beberapa orang diduga mengetahui  keberadaan terduga pelaku.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi