Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal (Farhan Dwitama)

Tersangka Kecelakaan Rombongan Santri Segera Ditetapkan

kecelakaan lalu lintas
Farhan Dwitama • 27 November 2018 15:56
Tangerang: Satuan Lalu lintas Polres Metro Tangerang Kota mengaku belum mendapat banyak keterangan dari RFA, 18. Dia berada dibalik kemudi mobil pikap yang terguling di Flyover Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Minggu, 25 November 2018, dan menyebabkan tiga meninggal serta 20 penumpang lainnya terluka.
 
Kanit kecelakaan lalu lintas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengungkapkan, pihaknya sempat memintai keterangan dari sopir Kijang pikap B9029 RV. Namun, pemeriksaan dihentikan karena RFA masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug.
 
"Semalam sudah dimintai keterangan tapi dia, mengeluh pusing dan sesak nafas. Akhirnya kami hentikan dulu," ucap Isa, Selasa, 27 November 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Korban Kecelakaan Maut di Tangerang Membaik
 
Pihaknya, mengaku akan menjadwalkan kembali permintaan keterangan dari RFA jika kondisi pasien sudah lebih baik. Dia memastikan tersangka yang bertanggung jawab atas kecelakaan maut tersebut segera ditetapkan.
 
"Rencananya mengarah ke sana (penetapan tersangka). Tapi pemeriksaan saksi-saksi masih kita lakukan, jadi belum ada tersangka,” katanya.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif