Bendahara KIK Kabupaten Bekasi, Nyumarno (tengah) bersama perwakilan partai politik pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: Antonio/Medcom.id
Bendahara KIK Kabupaten Bekasi, Nyumarno (tengah) bersama perwakilan partai politik pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: Antonio/Medcom.id (Antonio)

Koalisi Jokowi-Ma'ruf Perkuat Tim Pemenangan di Bekasi

pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Antonio • 16 September 2018 06:00
Bekasi: Partai koalisi pendukung bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin memperkuat tim pemenangan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tim pemenangan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Kabupaten Bekasi itu akan berupaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.
 
Bendahara KIK Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf di tingkat kabupaten ituakan menginstruksikan kepada jajaran pengurusnya untuk saling membahu dan bekerja sama untuk pmerebut kemenangan. Mereka siap memperjuangkan dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf dengan terhormat dan bermartabat.
 
"Kami juga menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku," kata Nyumarno di Kantor DPC PDI Perjuangan, Bekasi, Sabtu, 15 September 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: TGB Menambah Kekuatan Jokowi-Ma'ruf di Daerah
 
KIK Kabupaten Bekasi ini diisi oleh sejumlah pengurus dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Hanura, PKB, PSI, PKPI dan Perindo.
 
Sekretaris KIK Kabupaten Bekasi diisi oleh politikus Golkar Son Haji. Sementara itu, Ketua DPC atau DPD parpol koalisi ditunjuk sebagai dewan pengarah, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang juga Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.
 
"Sedangkan untuk jabatan ketua tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja belum ditentukan, baru usulan nama-nama dari semua parpol koalisi untuk dikirimkan ke tim pemenangan tingkat Provinsi, dan dipilih salah satu oleh tim pemenangan Provinsi Jawa Barat sebagai ketua tim pemenangan," ucap dia.
 
Untuk posisi dewan penasehat KIK Kabupaten Bekasi, lanjut dia, akan diambil dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi