Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (P Aditya Prakasa)

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Cimahi

penemuan mayat
P Aditya Prakasa • 26 Desember 2018 16:43
Bandung: Warga menemukan mayat tanpa identitas dengan tato naga di bagian badan di Jalan Mancong, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu, 26 November 2018.

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan. Tubuh mayat itu dalam keadaan tangan terikat lakban dan luka memar di sekujur tubuh.

"Saat ditemukan pertama kali, jasad ini, tidak terdapat satu pun identitas. Kurang lebih usianya, 30 sampai 35 tahun," kata Sutarman saat dihubungi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Sutarman mengatakan, polisi telah mengidentifikasi adanya sejumlah luka di tubuh jasad tersebut. Namun dia menyebutkan tidak ada luka terbuka.

‎"Korban berbadan sedang cenderung kurus, kemudian ‎rambut sedang lurus berjenggot dan berkumis. Saat ditemukan, korban menggunakan baju kaos tangan pendek coklat, celana sejenis celana tidur atau celana sejenis celana wanita warna hijau muda, tanpa alas kaki, dan memiliki tato bergambar naga," ungkap Sutarman.

Saat ini jasad pria tanpa identitas tersebut telah dibawa ke di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Sutarman mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi.

"Kami masih melakukan pendalaman dari olah TKP, dari keterangan-keterangan saksi yang menemukan pertama, kemudian kami minta juga partisipasi masyarakat kalau ada yang kenal dengan korban dan atau tahu keluarga korban agar disampaikan kepada kami," pungkas Sutarman.


(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi