Kebakaran di Pasar Kosambi, Bandung.
Kebakaran di Pasar Kosambi, Bandung. (ant)

Pasar Kosambi Bandung Terbakar

kebakaran
ant • 19 Mei 2019 11:31
Bandung: Pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat terbakar, pada Sabtu, 18 Mei 2019 dini hari. Sebanyak 179 lapak sayur dan 35 kios habis terbakar diduga akibat korsleting listrik.
 
"Kebakarannya dari  Sabtu malam kemarin, tapi satpam di sini baru melaporkan kejadian ini ke kami jam 10 malam kemarin. Sampai saat ini masih dilakukan pemadaman," kata Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Dadang Iriana, Minggu 19 Mei 2019. 
 
Dadang menuturkan petugas mengalami kendala yang cukup sulit ketika akan memadamkan kobakaran api di Pasar Kosambi seperti lokasi yang sulit dijangkau dan terbatasnya jumlah petugas.    

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Titik api sulit untuk dijangkau oleh kasat mata petugas, kemudian anggota kami juga terbatas jumlahnya. Jadi jangkauan untuk ke dalam sangat menyulitkan bagi anggota kami masuk ke lokasi titik api," kata dia.    
 
Dadang mengatakan hingga saat ini masih dilakukan pemadaman dan pendinginan lokasi tersebut. Lebih lanjut Dadang mengatakan pihaknya mengerahkan 21 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di Pasar Kosambi.  

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif