Warga Tangerang Lukai Tetangga yang Hina Istrinya

Hendrik Simorangkir 24 November 2018 13:07 WIB
kekerasan
Warga Tangerang Lukai Tetangga yang Hina Istrinya
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Medcom.id
Tangerang: Seorang warga di Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, terluka akibat sabetan pedang milik tetangganya. Pasalnya, tetangga berinisial S kesal lantaran korban berinisial EM itu kerap menghina istrinya.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan peristiwa itu terjadi pada 23 November 2018. Kejadian bermula saat S meradang lantaran EM menghina istrinya.

"Cekcok terjadi. Lalu pelaku kalap dan mengayunkan pedangnya ke arah EM. EM mengalami luka di lengan dan jari tangan kirinya," ujar Uka, Sabtu, 24 November 2018.


Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung membawa EM ke klinik setempat. Ia mendapat jahitan pada lukanya.

Kejadian itu dilaporkan ke polisi setempat. Polisi lantas mendatangi rumah S yang bersebelahan dengan kediaman EM. Tapi S tak berada di rumahnya.

"Lalu kami buru dan menangkap S di sebuah tempat di Jelambar, Grogol, Jakarta Barat. Kami sita senjata berjenis pedang dengan gagang karet warna hitam," ungkap Uka.

Dari hasil pemeriksaan, S mengaku marah kepada EM. Sebab, EM kerap menghina dan melecehkan istrinya.

"Motifnya itu pelaku sakit hati istrinya sering diejek korban. Saat istri pelaku belanja di tukang sayur sering dihina jablay dan dikatain bandot karena makannya kangkung terus seperti tidak punya suami," katanya.

 



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id