Suasana pemakaman korban kecelakaan mau Tol Cipali di TPU Perwira, Bekasi, Jawa Barat. Antonio/Medcom.id
Suasana pemakaman korban kecelakaan mau Tol Cipali di TPU Perwira, Bekasi, Jawa Barat. Antonio/Medcom.id (Antonio)

Satu Korban Kecelakaan Tol Cipali Dimakamkan di TPU Perwira

kecelakaan lalulintas
Antonio • 18 Juni 2019 00:36
Bekasi: Heruman, 59 dan Reza Pahlevi, 22, warga Kota Bekasi yang menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Tol Cipali dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perwira, Kota Bekasi sekitar pukul 18.45 WIB, Senin 17 Juni 2019. Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman ayah dan anak itu.
 
Jenazah Haeruman dan Reza tiba di Kota Bekasi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum dimakamkan, jenzah disalatkan di Masjid Baiturrohman, Perumahan Taman Wisma Asri, Bekasi Utara selepas salat magrib. 
 
Baca juga: Pemkot Bekasi Menyantuni Ketua RT Korban Kecelakaan Maut Cipali

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anak pertama Heruman, Sofian Rahadi, 33 mengaku terkejut setelah mengetahui peristiwa yang menimpa ayah dan adiknya.
 
“Enggak dikasih tahu apa-apa cuma disuruh ke Bekasi karena saya tinggal di Bintaro, pas sampai rumah udah lihat bendera kuning baru dikasih tahu sama ibu dan adik saya nomor dua,” kata dia di Bekasi.
 
Baca juga: 12 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali
 
Pihak keluarga berusaha tegar atas kejadian tersebut. Sofian menjelaskan, dia dan anggota keluarga ikhlas atas meninggalnya keluarga serta sepupu akibat tabrakan maut di ruas Tol Cipali.
 
“Yang pernting sekarang kita doain alhmarhum mudah-mudahan mereka diterima Allah SWT, saya ikhlas karena umur sudah ada yang ngatur, mudah-mudahan, saya dan ibu saya bisa mengiklaskan,” tuturnya.
 
Diketahui, selain Heruman dan Reza, empat orang sepupunya yang berangkat satu mobil ikut tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Keempatnya yakni Rafi (22), Radit (22), Dafa (21) dan Irfan (22).
 

(BOW)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif