Mobil dan Jenazah yang Tercebur di Kalimalang Ditemukan
Proses Evakuasi Kendaraan Pengangkut Puing di Kalimalang, Bekasi Selatan. Medcom.id/Antonio
Bekasi: Jenazah supir, Maman, 35, dan mobil  pengangkut puing yang tercebur ke Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, sudah dievakuasi. Mobil pengangkut puing dengan nomor polisi B 9486 NY ditemukan setelah empat jam pencarian di sekitar Kalimalang.

Mobil ditemukan pada Pukul 06.40 WIB, Sabtu 26 Mei 2018 dan diangkat menggunakan crane. "Setelah mobil korban di angkat, tenyata korban tidak ada di dalam mobil," kata Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Aditya di Bekasi, Minggu, 27 Mei 2018.

Pihaknya kemudian sempat rehat beberapa jam dalam proses evakuasi. Kemudian, dilanjutkan sekitar Pukul 09.00 WIB untuk mencari korban yang tercebur bersama dengan kendaraannya itu.


Pencarian dilakukan sampai dengan Pukul 17.30 WIB dan supir kendaraan masih belum ditemukan. Kemudian, dihentikan untuk  melakukan evaluasi terkait pencarian tersebut.

Selanjutnya, pada pukul 19.30 WIB di hari yang sama, Sabtu 26 Mei 2018, warga melaporkan telah ditemukan mayat mengambang yang diduga adalah korban di depan Lagoon.

"Tim gabungan langsung bergerak ke lokasi tempat mayat tersebut mengambang, pukul 19.35 WIB korban dievakuasi dan langsung dibawa menuju RSUD Kota Bekasi untuk di visum dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.


 



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id