WN Vietnam Ditangkap Karena Kepemilikan 850 Gram Sabu

P Aditya Prakasa 07 Agustus 2018 17:47 WIB
sabu
WN Vietnam Ditangkap Karena Kepemilikan 850 Gram Sabu
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap WN Vietnam yang kedapatan membawa sabu di Bandara Husein Sastranaga, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 7 Agustus 2018.
Bandung: Seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) Vietnam bernama Thi Ngoc Dung Ngo ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung akibat kepemilikan narkoba jenis sabu. Dia ditangkap sejak Mingg, 5 Agustus 2018.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan, saat itu pelaku ditangkap di Bandara Husein Sastranagara, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan warga Vietnam. Ditangkap petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung. Saat ini kami tahan untuk proses pemeriksaan penyidikan," kata Irfan di Mapolrestabes Bandung, Selasa, 7 Agustus 2018.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui berusia 50 tahun itu tiba di Bandara Husein Sastranagara dari Singapura.

Saat pemeriksaan x-ray, ‎petugas mencurigai barang-barang yang dibawa. saat tubuhnya diperiksa petugas, diketahui membawa sabu di dalam popok. Setelah diperiksa, berat sabu tersebut mencapai 850 gram

"‎Saat pemeriksaan badan, sabu-sabu disembunyikan di dalam popok yang digunakan tersangka. Berat kotor sabu-sabu yang dibawa mencapai 850 gram. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Bea Cukai," pungkas Irfan.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id