Ilustrasi/Medcom.id.
Ilustrasi/Medcom.id. (ant)

Kereta Api Serayu Pagi Anjlok di Nagreg

kereta anjlok
ant • 04 Juni 2019 15:27
Bandung: Kereta Serayu Pagi jurusan Purwokerto-Pasar Senen anjlok di Selasa, 4 juni 2019 sore. Kereta anjlok antara Stasiun Lebak Jero dan Stasiun Nagreg, wilayah Citiis, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.
 
Humas Kereta Api (KA) Daop 2, Noxy Citrea mengatakan kereta tersebut membawa delapan gerbong dan anjlok pada gerbong keempat dari belakang. 
 
"Kereta Serayu Pagi membawa enam kereta ekonomi, satu kereta barang dan satu kereta pembangkit. Jadi gerbong yang mengalami geser roda itu kereta empat dari belakang," kata Noxy melalui telepon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, kata dia, pihaknya sedang mengevakuasi seluruh penumpang di empat gerbong yang tidak anjlok ke Stasiun Nagreg. Dia juga memastikan tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. 
 
Akibat kejadian tersebut, sejumlah perjalanan kereta api terhambat, seperti KA Pangandaran relasi Gambir - Bandung - Banjar dan KA Galunggung relasi Tasikmalaya-Kiaracondong. 
 
Sementara dua kereta lainnya seperti Kereta Argo Wilis dari arah Surabaya menuju Bandung, dan KA Kutojaya Selatan dari Kutoarjo menuju Kiaracondong akan mengalami perubahan pola operasi ke lintas Utara menuju Purwoketo, Cirebon, Cikampek, Purwakarta, dan berakhir di Bandung.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif