Suasana lokasi tempat jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan
Suasana lokasi tempat jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan (Rizky Dewantara)

Arifin Ilham Berwasiat Disalatkan di Dua Masjid

Arifin Ilham
Rizky Dewantara • 23 Mei 2019 11:51
Bogor: Jenazah ustaz Muhammad Arifin Ilham akan dua kali disalatkan di dua lokasi berbeda ketika tiba di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini menjadi wasiat ustaz ternama yang meninggal kemarin, Rabu, 22 Mei 2019
 
"Beliau beramanat ingin disalatkan di Az-Zikra Sentul kemudian itu disalatkan juga di Az-Zikra Gunung Sindur, Jawa Barat. Lalu dimakamkan di sana (Gunung Sindur)," ujarnya kepada awak media di Masjid Az-Zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Jenazah Pimpinan Majelis Az-Zikra itu akan diberangkatkan dari Penang, Malaysia, pagi hari. Jenazah diperkirakan tiba di Bogor, Jawa Barat siang hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Persiapan sebagaimana biasa. Penyambutan oleh santri menggunakan zikir-zikirnya beliau," Ungkap dia.
 
Ustadz Arifin berangkat ke Penang Malaysia pada Rabu, 15 Mei 2019. Almarhum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Penang.
 
Sebagian kerabat tak tahu penyebab Arifin Ilham meninggal. Sebelumnya, penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A yang diderita Arifin telah dinyatakan sembuh oleh dokter.
 
"Mungkin kecapaian saja mudah-mudahan," tutur Ustaz Yusuf Mansur.
 
Dia turut mengajak masyarakat untuk mendoakan kesehatan ustaz Arifin. "Saya bilangin teman-teman semua dan masyarakat mendoakan beliau. Banyak yang cinta dengan ulama insyaallah," jelas dia.
 
Baca: Isyarat Genggaman Erat Arifin Ilham
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif