Keluarga akan Makamkan Istri Panda Nababan di Tapanuli Utara

Farhan Dwitama 13 September 2018 13:34 WIB
obituari
Keluarga akan Makamkan Istri Panda Nababan di Tapanuli Utara
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kanan) menyampaikan ucapan belasungkawa pada keluarga almarhumah Riama Nababan Purba, istri Panda Nababan, di Tangerang Selatan, Kamis, 13 September 2018, Medcom.id - Farhan Dwi
Tangerang: Keluarga mengebumikan Riama Nababan Purba, istri politikus senior Putra Nababan, di Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Sementara itu beberapa pejabat mendatangi rumah duka untuk memberikan penghormatan kepada almarhumah.

Dua pejabat yang datang yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Mereka menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhumah.

Putra Nababan, putra almarhumah, mengatakan keluarga akan membawa Riama ke kampung halamannya di Tapanuli Utara. Rencananya, keluarga berangkat ke Tapanuli Utara pada Sabtu, 15 September 2018. Sedangkan pemakaman dilakukan pada sehari setelah tiba di Tapanuli Utara.



(Keluarga berkumpul di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir pada Riama Nababan Purba, istri Panda Nababan, di Tangerang, Kamis 13 September 2018, Medcom.id - Farhan)


Putra mengatakan ibunya meninggal karena penyakit leukemia. Ibunya tutup usia sekitar pukul 05.19 WIB, Kamis, 13 September 2018, di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelum meninggal, kata Putra, ibunya berpesan agar tiga anaknya selalu kompak. Riama juga meminta anak-anaknya untuk tetap dekat dengan Tuhan YME.

“Pesan mama kepada anak-anak selalu kompak, dan dekat dengan Tuhan juga kita memelihara keluarga kita dan anak anak kita itu yang dipesankan kita dari mama,” kata Putra Nababan di rumah duka di Pondok Jaya, kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Bagi Putra, Riama merupakan sosok ibu yang taat beragama. Lantaran itu pula, Putra termasuk anak yang sangat dekat dengan ibunya.



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id