Wali Kota Tangerang Minta Peran Warga Berantas Narkoba

Hendrik Simorangkir 09 Agustus 2018 16:29 WIB
narkoba
Wali Kota Tangerang Minta Peran Warga Berantas Narkoba
Wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah. Medcom.id/Hendrik Simorangkir
Tangerang: Wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi kepolisian yang berhasil membongkar dua rumah produksi dan sejumlah kasus narkoba di wilayah Kota Tangerang. Dia mendorong kepolisian terus melakukan bersih-bersih Tangerang dari barang haram itu.

"Kami dukung usaha pihak kepolisian untuk terus mengungkap kasus narkoba maupun kasus pidana lain yang terjadi di Kota Tangerang," ujar Arief, Kamis 9 Agustus 2018.

Arief mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberantas narkoba dari kota Akhlakul Karimah tersebut. Dia merasa keterlibatan semua pihak, terutama masyarakat, agar bisa ikut serta.


Selain itu, Arief pun mengajak seluruh masyarakan untuk terlibat dalam pemberantasan narkoba. "Peran masyarakat juga sangat diharapkan dalam pemberantasan narkoba, jadi semuanya harus ikut terlibat," pungkasnya.

Kasus yang masih hangat ialah penggerebekan rumah produksi narkotika jenis sabu sebanyak 2 kilogram di wilayah Cipondoh yang dilakukan Polres Jakarta Barat, pada Rabu 8 Agustus 2018. Selain itu, pengungkapan rumah produksi Pil PCC oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta dengan barang bukti 1 ton lebih di wilayah yang sama, pada Senin 6 Agustus 2018.





 



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id