Kendaraan ringsek dalam kecelaan beruntun di Tol tersebut menyebabkan 12 korban jiwa. Istimewa
Kendaraan ringsek dalam kecelaan beruntun di Tol tersebut menyebabkan 12 korban jiwa. Istimewa (Ahmad Rofahan)

Sopir Diserang Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali

kecelakaan lalu lintas
Ahmad Rofahan • 17 Juni 2019 11:42
Cirebon: Penyebab kecelakaan maut di ruas Tol Cipali pukul 01.00 dini hari tadi terkuak. W, penumpang yang duduk tepat berada di belakang kursi pengemudi, menyebut sopir bus diserang sebelum kecelakaan terjadi.
 
Kejadian bermula saat sopir dan kondektur usai menerima telepon. Seorang pria tiba-tiba menyerang sopir dengan berusaha merebut setir bus. Hal tersebut mengakibatkan bus oleng.
 
"Saksi hanya ingat sampai ketika sopir diserang. Setelah itu langsung kecelakaan," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi saat mengunjungi korban luka di RS Mitra Plumbon, Cirebon, Senin, 17 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelaku sendirian dalam penyerangan ke pengemudi. Pelaku terluka dalam penyerangan dan sedang dalam perawatan. "Sekarang dirawat di RS Mitra Plumbon," ujar Rudy.
 
Baca: 12 Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali
 
Sopir Diserang Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali
Kapolda saat meninjau korban luka di RS Mitra Plumbon. Istimewa
 
Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan KM 150. Kecelakaam yang melibatkan empat kendaraan tersebut menyebabkan 12 korban jiwa.
 
Dalam peristiwa yang terjadi pukul 01.00 dini hari itu, 12 orang dinyatakan tewas, 11 luka berat dan 27 luka ringan. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Cideres Majalengka. Sedangkan korban luka-luka, mendapatkan perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon.
 

 

 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif