Suasana rumah Abdullah Fitri Setiawan Cluster Catalina, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, 19 November 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Suasana rumah Abdullah Fitri Setiawan Cluster Catalina, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, 19 November 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Dufi Dikenal Aktif Bersosialisasi

penemuan mayat mayat dalam drum
Farhan Dwitama • 19 November 2018 12:30
Tangerang: Abdullah Fitri Setiawan dikenal sebagai pribadi yang bersosialisasi dan aktif di lingkungan masyarakat. Ikhsan ketua RT 02 Cluster Catalina, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tempat korban tinggal mengatakan, dirinya sempat bertemu dengan korban pada Jumat, 16 November 2018 sebelum dirinya bekerja.
 
"Sempat ketemu pas Jumat pagi sebelum Dufi berangkat tugas yang katanya ke Solo," kata Ikhsan di kediaman Dufi, Senin, 19 November 2018.
 
Baca: Identitas Mayat di Drum Terungkap

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ikhsan menjelaskan Dufi dikenal warga sekitar sebagai orang yang ramah dan sangat aktif di masyarakat. Dufi bahkan disebut aktif sebagai anggota di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di area perumahannya.
 
"Jenazah tiba semalam, langsung disalatkan di Masjid Muhajirin. Oleh keluarga korban langsung dibawa ke Yayasan Yatim Piatu Al Khairiah, Tanjung Priok, sebelum akhirnya dimakamkan di pagi tadi di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara," pungkas Ikhsan.
 
Baca: Mayat di Dalam Drum Gegerkan Warga Kabupaten Bogor
 
Sebelumnya korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam drum biru oleh warga di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertamakali oleh pemulung pukul 06:00 WIB, Minggu, 18 November 2018.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi