Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Octavianus Dwi Sutrisno)

Perempuan 70 Tahun Ditemukan Terbakar di Depok

bakar diri
Octavianus Dwi Sutrisno • 02 Januari 2019 13:47
Depok: Seorang perempuan berusia 70 tahun ditemukan tergeletak dengan luka bakar di kamar mandi rumahnya, pada Selasa, 1 Januari 2019. Menurut informasi yang dihimpun, korban bernama Ratini yang beralamat di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis RW 03 RT 01 Kota Depok, Jawa Barat.
 
Lurah Tugu Abdul Muthalib mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh putrinya setelah mendobrak pintu. Diduga nenek ini hendak membakar dirinya sendiri.
 
"Saksi kaget karena melihat korban yang sudah gosong, lalu berteriak. Warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan ke rumah korban," kata Abdul saat dikofirmasi, Rabu, 2 Januari 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Abdul menjelaskan, setelah itu korban langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, keseharian korban tidak pernah terlihat bermasalah namun korban kerap pikun.
 
"Saya sudah bertemu dengan keluarganya, katanya mereka tidak pernah bermasalah dengan korban. Bahkan korban ini, rajin ibadah dan berpuasa Senin-Kamis," ungkap Abdul.
 
Selain itu, Abdul menegaskan kejadian yang menimpa Ratini bukan terjadi kali ini saja, beberapa waktu lalu korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengonsumsi obat-obat keras.
 
"Ya sebelumnya saya memperoleh kabar, sempat mau bunuh diri juga tapi pakai obat-obatan. Sekarang berbeda caranya namun tidak berhasil juga," pungkas Abdul.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif