Golkar Targetkan 24 Kursi di Jawa Barat
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto melantik Relawan Golkar Jokowi (GoJo) se-Wilayah III Cirebon, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 3 November 2018. Medcom.id/ Ahmad Rofahan.
Cirebon: Partai Golongan Karya (Golkar), menargetkan 24 kursi di parlemen pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Target tersebut untuk Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Golkar target keseluruhannya 110 kursi atau 18 persen. Khusus di Jawa Barat kita kembalikan 24 kursi," kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai melantik Relawan Golkar Jokowi (GoJo) se-Wilayah III Cirebon, di Kantor DPD Partai Golkar, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 3 November 2019.

Airlangga menjelaskan, program partainya yang paling diunggulkan untuk kebutuhan masyarakat yakni, pertama sembako murah, lapangan pekerjaan, dan juga rumah murah terjangkau.


Airlangga menegaskan, semua akan diperjuangkan pihaknya untuk masyarakat Indonesia. "Makanya taglinenya, bersama Golkar hidup menjadi mudah, murah, dan berkah," jelas Airlangga.

Menurut Airlangga, target Partai Golkar di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang hanya satu. Yakni kemenangan, survei pun tetap menjadi pegangan dan catatan pihaknya.

Dan targetnya nanti pada saat Pemilu 2019 digelar. "Pemilu itu bukan snapshot, pemilu itu bukan nonton balapan di tikungan, tetapi di garis finish tanggal 17 April nanti," pungkas Airlangga.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id